Selasa, 03 November 2009

Mengapa kita jatuh? Supaya kita bisa bangkit

Pusing aku sekarang... susah bener untuk melakukan sesuatu yang baru ini. Semuanya salah. Kenapa yah segala sesuatu tidak bisa berjalan lancar sesuai pemikiran? Kenapa harus ada masalah yang menghalangi jalan? Kenapa ada sesuatu yang selalu meleset?

Apa memang jalan yang dibuat Tuhan untuk aku itu seperti itu? ato memang akunya aja yang bodoh jadinya semua yang dilakukan ini jadinya tidak bisa berjalan lancar?
Mungkin aja sih, mungkin juga jalan yang aku tempuh bukan jalan yang mau Tuhan aku tempuh.

Tapi, kita tidak pernah tahu.

Sekarang yang bisa lakuin cuma bekerja lebh keras.. Dan tentu saja dengan harapan kalaupun hasilnya tidak sesuai dengan yang aku pikirkan, paling tidak aku sudah berusaha dengan sebisa aku.

Terakhir yang bisa aku lakuin, menghibur diri setiap ketemu hasil yang tidak aku harapkan. Kata-kata yang selalu menghibur itu diambil dari filmnya Batman Begin,
" Mengapa kita jatuh?"
" Supaya kita bisa bangkit/bangun"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar